Anggaran Festival Kota Metro Janggal, Dewan Akan Evaluasi Pelaksana – Sinarlampung.com

Anggaran Festival Kota Metro Janggal, Dewan Akan Evaluasi Pelaksana

Spread the love

Kota Metro (SL)-Anggota DPRD Kota Metro,Lampung dari Partai Nasdem, Abdulhaq soroti anggaran Festival Kota Metro yang diadakan waktu lalu. Selain janggal, Abdulhak mengaku heran terkait pernyataan Ketua Panitia yang mengatakan tidak tau menau tentang anggaran tersebut.

Abdulhak mengatakan bahwa seharusnya sebagai Ketua penyelenggara kegiatan harus tau berapa besar anggaran yang pakai untuk kegiatan tersebut. “Sebagai ketua penyelenggara Festival juga harus transparan , harus tau besaran anggaran yang dikeluarkan.karena ini hajat Pemkot Metro bukan hajat pribadi.” ujar Abdulhak, dikantor DPRD kota Metro, selasa ( 2/9/2019),

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa dalam kegiatan yang melibatkan seluruh SKPD, paling tidak setiap SKPD juga mengetahui besaran anggaran meski pihak panitia penyelenggara kegiatan yang mengkordinir kegiatan tersebut. “Kedepan akan menjadi evalusi bagi kita agar setiap kegiatan yang menggunakan anggaran pemerintahan harus diperjelas besaran, kegiatanya juga rincian kegunaanya.jangan kalau ditanya tidak tau, tidak ngerti.itu aneh,” Tegas Abdulhak. (del/red).

Tinggalkan Balasan