Anggaran Dana Desa 2019 Desa Budiaji Fokus Membangun Kantor Desa – Sinarlampung.com

Anggaran Dana Desa 2019 Desa Budiaji Fokus Membangun Kantor Desa

Spread the love

Mesuji (SL)-Balai Desa, Desa Budiaji, Kecamatan Simpang Pematang, Kebupaten Mesuji yang selama ini sangat meperihatin akhirnya diperbaiki, menggunakan aanggaran dana desa (ADD) tahun 2019. Balai desa di bongkar dan dibangun baru, Dari anggaran dana desa tahun 2019 menelan biaya sebesar Rp200 juta dengan ukuran 24 X 16, Senin 09/09/19.

anggota dprd kunjungi pembangunan balai desa

Ada pun pembangunan balai desa BudiajiĀ  tak luput pula pengawasan dari anggota DPRD dan Babinkantibmas yang ikut mengawasi pekerjaan pembangunan balai desa.

Kepala desa Budiaji Sunaryo saat di temui di lokasi pembangunan Balai Desa mengatakan”saat ini pembangunan balai desa sedang kita laksanakan supaya cepat selesai. “Dengan bantuan dan pengawasan dari Anggota DPRD Serta Babinkamtibmas sudah 50 persen gedung. Mudah mudahan kalau tidak ada halangan.” kata Naryo.

Di waktu yang sama anggota DPRD kabupaten Mesuji Suyadi juga yang kebetulan warga desa Budiaji mengatakan saya sangat mendukung adanya pembangunan balai desa. “Memang selama ini balai desa kita dari tahun 1985 sampai 2019 memang belum ada pembangunan,jadi di tahun 2019 baru bisa desa Budiaji membangun balai desa dengan dana desa yang ada.”ujar Suyadi. (Aan Setiawan)

Tinggalkan Balasan