Anak Emas Cak Imin, Daftar Penjaringan Di Lampung Timur - Sinarlampung.com

Anak Emas Cak Imin, Daftar Penjaringan Di Lampung Timur

Spread the love

Lampung Timur (SL)-Anak emas Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Lampung Timur, H. Ahmad Basuki M.PdI, ambil berkas penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Timur, di Kantor DPC PKB Sukadana. Jumat, (4/10/19). Turun tangannya, Ketua DPC PKB Lampung Timur untuk menghias kancah Politik Boemi Tuah Bepadan pada periode tahun 2020 – 2025 mendatang.

Jaelani, Liaison Officer (LO) dari Ahmad Basuki alias Abbas yang datang didampingi oleh beberapa perwakilan PAC PKB mengatakan kami selaku LO dari beliau (red), meminta maaf dimana pada hari ini Mas Abas belum bisa hadir karena sedang menempuh pendidikan S3 di Jakarta. Sehingga mewakilkan kepada kami untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Wakil Bupati Lampung Timur kami dan juga teman-teman Pengurus PAC PKB.

Ketua PAC PKB Metro Kibang itu juga menambahkan penjaringan yang dilakukan oleh Desk Pilkada DPC PKB Lamtim sesuai arahan dari DPP PKB dan DPW PKB dibuka untuk umum, baik Eksternal maupun Internal partai semua yang sudah daftar dan mengembalikan berkas nantinya memiliki kesempatan dan peluang yang sama untuk mendapatkan tiket atau rekom dari DPP PKB.

“Siapapun nanti yang ditujuk menjadi calon Bupati tersebut harapan dari teman-teman PAC PKB Ketua PKB Lampung Timur Ahmad Basuki bisa menjadi wakilnya dan Mas Abas bisa turut meramaikan pesta demokrasi pada pemilu kepala daerah 2020 mendatang,”terangnya.

Ahmad Basuki, dikenal sebagai salah satu tokoh muda yang progresif, untuk mewakili konstituen milenial yang jumlahnya cukup besar, pengalaman 2 periode menjabat DPRD Lamtim dan ketua DPC PKB Lampung Timur dan beberapa organisasi kepemudaan lainnya, dipandang menjadi modal sosial untuk mendampingi Bupati yang diusung oleh PKB nantinya.

“Kami yakin, kemampuan di bidang pengetahuan dan ilmu politik yang sudah mumpuni di miliki mas Abbas, Lampung timur akan lebih baik lagi, karena mengingat keinginan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Partai besutan Cak Imin ini, akan ada warna positif dari Ahmad Basuki,” jelas Jaelani . (Wahyudi)

Tinggalkan Balasan