Akses Jalan Menuju SMP Negeri Satu Atap Pematang Sawah Bak Kubangan - Sinar Lampung

Akses Jalan Menuju SMP Negeri Satu Atap Pematang Sawah Bak Kubangan

Spread the love

Sharing is caring!

Tanggamus (SL)-Infrastruktur jalan menuju ke SMP Negeri Satu atap Pematang Sawa Pekon Pesanguan Kecamatan Pematang Sawah Kabupaten Tanggamus, sangat memprihatinkan. Selain tidak ada jalan aspal, jalan menjadi kubangan jika musim hujan, Ju’mat, (11/1/2019).

Kondisi jalan yang harus dipalui para guru menuju sekolah

Kondisi jalan bak kubangan lumpur itu, tdak menyurutkan, Sri Winarni, Guru Pengajar, yang begitu peduli tentang majunya dunia pendidikan. Melihat kondisi itu, pembangunan jalan tentunya mempermudah akses serta memudahkan perekonomian warga. “Harapan saya kepada pemerintah Kabupaten Tanggamus pada tahun 2019 supaya diupayakan segera dibangun jalan yang sesuai supaya bisa dilalui kendaraan bermotor,” tegasnya.

semakin parah jika hujan

Namun bagi Rahman, warga yang setiap hari melintasi jalur itu mengaku prihatin dan ikut sedih. Apalgi melihat para guru yang tetap bersemangan mengajar meski melintasi jalan kubangan itu. “Saya sedih, ya jalan ini sangat menyedihkan buat para guru yang melalui jalan ini, tapi demi ilmu yang bermanfaat kita tetap berjuang demi masa depan anak didik,” katanya. (Wagiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *