AKBP I Made Rasma Jemy Resmi Kapolres Lampung Tengah - Sinarlampung.com

AKBP I Made Rasma Jemy Resmi Kapolres Lampung Tengah

Spread the love

Lampung Tengah (SL)-AKBP I Made Rasma Jemy resmi menjabat Kapolres Lampung Tengah. Kedatangannya di Polres disambut Wakapolres Lamteng Kompol Harto Agung Cahyono saat tiba di pintu gerbang. Saat menuju kantor, Made disambut AKBP Slamet Wahyudi, dalam tradisi Welcome and Farewell.

Kapolres Lampung Tengah Yang baru disambut di depan Polres

Kapolres lama, AKBP Slamet Wahyudi dimutasi menjadi Pamen Yanma Mabes Polri. Dia berpesan kepada seluruh jajaran Polres Lamteng mendukung Kapolres yang baru. “Saya pesan dukung Kapolres yang baru. Jangan ada blok-blokan lagi. Tak usah iri-irian. Nggak usah sikut-menyikut,” pesannya

Kepada Wakapolres, Slamet juga berpesan agar yang bekerja dengan baik diberi reward. “Kalau kerjanya baik beri reward naikkan pangkatnya. Kalau hanya penjilat jangan dinaikkan. Biar semuanya kerja dengan baik,” tegasnya.

Slamet juga meminta maaf jika selama bertugas di Lamteng banyak kesalahan dan kekhilafan. “Jika ada kesalahan maupun kekhilafan, baik sengaja atau tidak sengaja, suka atau tidak suka, saya minta maaf. Sekali lagi saya minta kebijakan Kapolres harus didukung. Selama saya di sini, matahari hanya satu. Kalau dua kiamat. Ibaratnya kapal kalau ada dua nahkoda pecah. Karena itu, jalankan tupoksi dengan baik,” ungkapnya.

Sedangkan I Made Rasma Jemy menyatakan, terima kasih kepada rekan yang telah menunggu acara ini. “Saya dengar acara ini sudah ditunggu dari pagi. Tapi, karena baru berakhir sertijab siang di Mapolda Lampung baru ke sini. Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua,” katanya.

Mantan Kapolres Tanggamus ini juga menyatakan Slamet merupakan satu angkatan dengan dirinya. “Pak Slamet ini satu angkatan dengan saya 98. Sespim 2014 sama-sama. Tapi, Pak Slamet jadi Kapolres duluan. Saya ucapkan terima kasih telah memimpin Polres Lamteng. Menjalankan tugas di Lamteng,” ungkapnya.

Made meminta seluruh jajaran menjaga soliditas dan kekompakan. “Jaga soliditas. Kita akan bentuk timwork yang kuat. Ini agar pelayanan dan pengayoman masyarakat terwujud. Tanggalkan ego sektoral. Bangun kekompakan dan soliditas,” katanya. (Ersyan)

Tinggalkan Balasan