AJOI Lampung : Selamat Satu Tahun Kejarfakta.com Moment Eksistensi - Sinarlampung.com

AJOI Lampung : Selamat Satu Tahun Kejarfakta.com Moment Eksistensi

Spread the love

Bandar Lampung (SL)-Ketua DPD Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Lampung, apresaiasi Hari jadi Ke-1, media online kejarfakta.com (PT.Media Cakrawala Gemilang Terang), dan support berkibarnya Media online Kerjarfakta.com. AJOI berharap kejarfakta.com, tetap menjaga eksisan dan tetap menyajikan informasi berita yang berimbang, fakta dan akurat sebagaimana motto-nya.

“Menginjak Usia kejarfakta.com yang ke 1, saya ucapkan selamat dan sukses selalu. Terkhusus menjaga marwah media sebagai media yang independent dan para crew kejarfakta.com melaksanakan tugas fungsinya sesuai kaedah UU Pokok Pers serta Kode Etik Jurnalistik (KEJ),” ungkap Ketua DPD AJOI Provinsi Lampung, Romzi Hermansyah.R. Jumat, 22 Februari 2019.

Romzi juga menyampaikan, pada kesempatan ini perlu disampaikan bahwa sebagai sesama pemanggku perusahaan media dan praktisi jurnalis online, tentunya wajib saling mensupport. “Dari hal kecil ini, kedepan yang namanya kesan perbedaan antar sesama dan bahasa kesan kotak mengotak antara media dan praktisi jurnalis, akan hilang. Secara pasti juga, media serta jurnalis tidak mudah terpecah belah. Kalau bukan dari kita mengawali, siapa lagi,? Memulai dari kita, bukan siapa-nya, baru dapat mengungkapkan “bersatu itu kuat,” katanya.

Diketahui, HUT kejarfakta.com ke 1 dengan pimpinan redaksi Wirda Yuli, diperingati dengan menggelar doa bersama, berlangsung di Kantor Redaksi Kejarfakta.com , Jalan Raden Intan, Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat. Jumat, 22 Februari 2019. Hadir pada kesempatan itu, jajaran Dinas Kominfo, Bagian Humas dan Pratokol Pemkab Lambar, Bagian Sekretaris Humas DPRD, rekan-rekan media, dan anggota PWI Kabupaten Lampung Barat.

Usai kegiatan doa bersama, tim kejarfakta melanjutkan kegiatan silaturahmi ke Pondok Pesantren Daruth Tholibin, pimpinan K.H Agus Mualif. Jl. Sersan Sulaiman, Karya Maju, Kelurahan Way Mengaku, Kabupaten setempat. (Rls)

Tinggalkan Balasan