Ahmad Pairin Pimpin Tim I Safari Ramadhan ke Tejosari - Sinarlampung.com

Ahmad Pairin Pimpin Tim I Safari Ramadhan ke Tejosari

Spread the love

Kota Metro (SL)-Tim I Safari Ramadhan Pemerintah Kota Metro yang diketuai oleh Walikota Metro Ahmad Pairin, kali ini mengunjungi Masjid Jamiatul Muslimin, di Kelurahan Tejosari pada Jumat Malam (10/05/2019).

penyerahan bantuan untuk Masjid

Walikota Metro Achmad Pairin Menyampaikan sekaligus memperkenalkan para anggota Tim I Safari romadhon yang hadir, seperti Kepala Satuan Kerja (OPD), Anggota DPRD, Staf Ahli Bid.lll, Assisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, GOW Kota Metro, Tokoh Agama,Camat Metro Timur,Lurah Tejosari, Babinsa dan Babin Kamtibnas Tejosari, Pejabat Vertikal lainnya serta masyarakat Tejosari.

Dalam sambutannya Pairin mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Metro mengucapkan terimakasih kepada pengurus masjid yang sudah menyambut Tim I Safari Ramadhan sehingga diizinkan untuk sholat bersama di Masjid Jamiatul Muslimin.

Menurut Pairin, berkenaan dengan silaturahmi ramadhan dibagi tim dengan 3 kelompok agar lebih banyak yang dapat dikunjungi oleh tim safari Ramadhan guna membangun silaturahim serta komunikasi antar masyarakat dengan pemerintah di 22 kelurahan se-Kota Metro, “Tim dibagi tiga agar dapat tertampung semua keluhan nya kemudian dapat dicari solusi melalui SKPD masing-masing,” terangnya.

SEmentara Pengurus Masjid Jamiatul Muslimin menceritakan awal mula mushola dibangun pada tahun 1982 dan berkembang menjadi masjid pada tahun 1985, sehingga pada tahun 2005 pembangunan masjid di lingkungan 1 terjadi, “Kami warga lingkungan 1 Kelurahan Tejosari berharap dari Tim Safari Ramadhan dapat membantu terlaksananya pemapingan halaman masjid ini,”harapnya.

Acara dilanjutkan dengan pembagian bantuan untuk Masjid Jamiatul Muslimin . Setelah itu, acara diakhiri dengan siraman rohani. (roby).

Tinggalkan Balasan