Acara Sosialisasi dan Penyusunan Renja Tiyuh dan APBT 2020 Terharu di Tinggal Camatnya – Sinarlampung.com

Acara Sosialisasi dan Penyusunan Renja Tiyuh dan APBT 2020 Terharu di Tinggal Camatnya

Spread the love

Tubaba (SL)-Sosok pemimpin yang dekat dengan rakyat memang telah melekat di hati warga. Sehingga seakan mereka tidak mau ditinggalkan dan ingin tetap berada didekat pejabat yang baik dan bijaksana tersebut. Tangis haru sejumlah peserta Sosialisasi dan konsulidasi penyusunan dokumen rencana kerja pemeritah Tiyuh dan APBT tahun anggaran 2020, saat kehadiran camat Tulang Bawang Tengah Nur Muhammad memasuki ruangan.

“Sebenarnya kami masih ingin dibina dan dipimpin pak camat Nur Muhammad, karena sudah 10 tahun mengabdi sebagai camat Tulang Bawang Tengah dan sangat dekat dengan rakyat,” ujar salah satu warga setempat, Jum’at (22/8/19). Hal ini menyikapi akan segera berakhirnya pengabdian camat Nur Muhammad sehubungan memasuki masa pensiun.

Sementara itu, camat Tulang Bawang Tengah Nur Muhammad menuturkan, dirinya sudah sekitar 10 tahun mengabdi sebagai camat Tulang Bawang Tengah dimasa Pj Bupati Syaifulloh Sesunan. “Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tulang Bawang Tengah yang selama ini telah bekerjasama dan mendukung program kecamatan. Dan kami minta maaf seandainya selama bertugas terdapat kesalahan,” ungkapnya. (Robert).

Tinggalkan Balasan