Diporapar Kota Metro Gebyar Komunitas Kreatif Kota Metro - Sinarlampung.com

Diporapar Kota Metro Gebyar Komunitas Kreatif Kota Metro

Spread the love

Kota Metro (SL)-Pemerintah Kota Metro melalui Disporapar (Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata) Kota Metro menyelenggarakan Gebyar Komunitas Kreatif Kota Metro di Nuwo Intan,Sabtu (23/03/19). Acara ini dihadiri oleh Assisten ll Kota Metro, Kepala OPD se-Kota Metro, serta para Komunitas yang ada di kota metro dan Tamu undangan.

Sambutan Asisten

Sementara Dalam laporannya, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Metro Yerri Ehwan menyampaikan bahwa acara ini digelar guna mewujudkan visi Kota Metro untuk mewujudkan Kota Metro sebagai Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga Berbasis Ekonomi Kerakyatan yang Berlandaskan Pembangunan dan Partisipatif.

“Yang di dalamnya Pemerintah daerah memiliki suatu kewajiban untuk mengembangkan usaha mikro, menengah, serta memperkenalkan Nuwo Intan sebagai pusat oleh-oleh khas kota Metro. Dimana Kota Metro dipandang cocok untuk pengembangan UMKM, yang di dalamnya terdapat hasil kreativitas masyarakat Kota Metro sendiri, berupa mengembangkan perekonomian masyarakat melalui kuliner dan produk hasil karya sendiri,” ujar Yerri.
Kadispora Kota Metro
Masih menurut Yerri, momentum ini akan dilakukan secara kolaborasi, yang dibantu sekaligus menampilkan dari para komunitas (Band, Sulap dan Stand Up Comedy).
Assisten ll Prayetno, yang sekaligus membuka acara, menyatakan atas nama pemerintah Kota Metro berharap kegiatan ini dapat meningkatkan perekonomian Kota Metro. “Kami berharap melalui kegiatan ini perekonomian Kota Metro akan semakin berkembang, Saya ucapkan Terimakasih kepada seluruh masyarakat terutama sponsorship yang sudah ikut memeriahkan acara ini,” kata Prayit.
Prayit menyatakan secara resmi menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Metro kami mengapresiasi kepada Kepala Dinas Disporapar yang sudah mengadakan acara ini, dengan dibantu para Komunitas di Kota Metro. “Dan mudah-mudahan acara ini tidak hanya sampai pada acara seremonial saja. Namun berlanjut karena untuk meramaikan tempat ini di mulai dari kita sendiri,” harapnya.  (Roby)

Tinggalkan Balasan